Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) & Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Periode Bulan September 2024

𝐒𝐨𝐛𝐚𝐭 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐤 !

Berikut ini adalah Hasil Survey
Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) &
Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Periode Bulan September 2024
Atas pelayanan keimigrasian
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok pada, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta
Untuk mewujudkan Zona Integritas
Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok

𝗦𝘂𝗿𝘃𝗲𝘆 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗲𝗽𝘀𝗶 𝗞𝘂𝗮𝗹𝗶𝘁𝗮𝘀 𝗣𝗲𝗹𝗮𝘆𝗮𝗻𝗮𝗻 (𝗦𝗣𝗞𝗣)
𝗡𝗶𝗹𝗮𝗶 𝗜𝗻𝗱𝗲𝗸𝘀 : 𝟭𝟳.48 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘚𝘬𝘢𝘭𝘢 𝟭𝟳.50
𝗡𝗶𝗹𝗮𝗶 𝗠𝘂𝘁𝘂: 𝘈 (𝘚𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘉𝘢𝘪𝘬)

𝗦𝘂𝗿𝘃𝗲𝘆 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗲𝗽𝘀𝗶 𝗔𝗻𝘁𝗶 𝗞𝗼𝗿𝘂𝗽𝘀𝗶 (𝗦𝗣𝗔𝗞)
𝗡𝗶𝗹𝗮𝗶 𝗜𝗻𝗱𝗲𝗸𝘀 : 𝟭𝟳.49 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘚𝘬𝘢𝘭𝘢 𝟳.50
𝗡𝗶𝗹𝗮𝗶 𝗠𝘂𝘁𝘂: 𝘈 (𝘚𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘉𝘢𝘪𝘬)
——————————————————————————————————–
Ayooo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Imigrasi Tanjung Priok melalui akun – akun media sosial kami, berikut informasinya :
🖊️ Facebook : Kantor Imigrasi Tanjung Priok
🐦 Twitter : @ImigrasiPriok
📝 Instagram : @Imigrasi_priok
🎵 Tiktok : @imigrasipriok
🎥 Youtube : Kantor Imigrasi Tanjung Priok
🌏 Web : https://kanimtanjungpriok.kemenkumham.go.id/
#imigrasi #ditjenimigrasi #imigrasiindonesia #imigrasipriok #imigrasitanjungpriok #kantorimigrasi #kantorimigrasiindonesia #kantorimigrasipriok #kantorimigrasitanjungpriok #paspor #pasporanak #mpaspor #epaspor #jenispaspor #pasporindonesia #pasporhilang #visa #kemenkumham #kanwildki #divimdki #tanjungpriok #jakartautara #jakarta #indonesia #sobatpriok #2024

Previous Post
Kenapa ya tidak boleh punya 2 Paspor yang sejenis bagi WNI
Next Post
Orang Asing Pemegang ITAP dan ITAS Bisa Melintasi Autogate Imigrasi

Related Posts

Open chat
Butuh Bantuan??
Hello...
Selamat Datang di Website Imigrasi Tanjung Priok.
Ada yang bisa kami bantu?