Kantor Imigrasi Tanjung Priok Raih Predikat Sangat Memuaskan Pada Survei Indeks Kepuasan Masyarakat

WhatsApp Image 2025 07 30 at 2.01.15 PM

 WhatsApp Image 2025 07 30 at 2.01.14 PM

Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh aparatur pemerintah perlu terus ditingkatkan, sehingga kualitas pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat dapat terwujud. Oleh karena itu kebijakan pendayagunaan aparatur pemerintah dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan secara konsisten dengan memperhatikan kebutuhan dan harapan masyarakat. Pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakat dapat diberikan secara cepat, tepat, murah, sederhana dan mudah dilaksanakan serta tidak diskriminatif. Dalam rangka me-nyelenggarakan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, maka perlu mengetahui perkem-bangan kinerja pelayanan publik yang dilakukan oleh instansi pemerintah sebagai penyelengga-ra pelayanan publik melalui kegia-tan penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara periodik. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok melakukan penyusunan IKM setiap bulan.

logo 1
 
KANTOR IMIGRASI KELAS KELAS I TPI
TANJUNG PRIOK
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Melati No.124 A, RT.1/RW.12, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Jakarta 14230, Indonesia
PikPng.com phone icon png 604605   08123456789
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanimpriok.dki@gmail.com
     
     

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo 1
 
Kantor Imigrasi
Kelas I TPI
Tanjung Priok


  Jl. Melati No.124 A, RT.1/RW.12, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Jakarta 14230, Indonesia
PikPng.com phone icon png 604605   08123456789
PikPng.com email png 581646   kanimpriok.dki@gmail.com

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi